Minggu, 02 April 2017

Cara Memasang Klem H Beam Pada Instalasi Bangunan Gedung

Cara Memasang Klem H Beam pada Instalasi Bangunan Gedung
 
Apa itu Klem H Beam? Anda sudah familiar dengan nama alat yang satu ini? Klem H Beam adalah alat yang dipakai untuk mempermudah pengerjaan konstruksi bangunan dan menjadi bagian penting dari proses konstruksi itu sendiri. Biasanya bahan yang digunakan untuk membuat Klem H Beam adalah plat besi dengan ukuran standar yang disempurnakan dengan jenis finishing yang terbuat dari bahan galvanish kuning agar alat tidak mudah berkarat dan lebih tahan lama. Bagi Anda yang menyukai dunia konstruksi bangunan tentunya sangat disarankan untuk tahu setiap detail alat yang digunakan yang salah satunya adalah klem pipa H beam. Selain klem H beam, ada banyak jenis klem lain yang juga digunakan untuk mempercepat proses konstruksi bangunan diantaranya adalah klem gantung, klem pipa, klem talang, klem U bolt, klem tiang, dan masih banyak lagi klem lain yang wajib diketahui oleh para pecinta konstruksi bangunan. Secara tampilan klem H beam cukup kecil dengan bentuk seperti binatang kuda dan dilengkapi baut. Lebih jauh mengenai klem H beam akan kita bahas pada poin-poin dibawah ini.

Klem H Beam adalah alat yang terbuat dari bahan plat besi yang terdiri dari dua bagian, yaitu bagian utama dengan bentuk U yang sifatnya permanen dan dilengkapi baut sedangkan bagian yang kedua lebih fleksibel dan tidak terdapat baut seperti yang terdapat pada bagian utama. Biasanya berat standar dari alat ini adalah setengah kilogram. Alat ini digunakan untuk instalasi klem pipa H beam, sebagai alat proyek bangunan dan juga sebagai alat instalasi gedung untuk mempercepat proses pengerjaan konstruksi.
Cara memasang Klem H Beam

clamp h biem, jual clamp h biem, jual klem h biem murah, harga klem h biem, jual klem habiem, klem habiem, jual klem h biel harga murah, ukuran klem h biem, jual klem pipa, jual klem pipa gantung, klem h biem, daftar harga klem pipa, klem pipa h biem, pipe clamp h biem, klem pipa habiem, jual klem pipa h biem, jual klem pipa habiem, klem pipa habiem murah, jual murah klem h biem, jual murah banget klem h biem, distributor klem h biem, supplyer klem h biem, supply clamp h biem, pipa h biem, klem pipa h biem, klem pipa habiem, pipa, jual pipa, jual pipa h biem,harga clamp h biem, klem h beam, jual klem h beam, klem h beam murah, harga klem h beam, klem h beam, jual harga murah klem h beam, jual klem h beam murah, klem pipa h beam, jual klem pipa h beam, jual klem pipa h beam murah, jual klem pipa jakarta, jual klem pipa h beam jakarta, jual klem h beam murah, jual klem pipa murah,jual klem h beam jakarta,harga klem h beam, jual klem h beam jakarta, ukuran klem h beam, klem pipa h beam, pipa h beam, jual klem pipa conduit,conduit,klem conduit,klem pipa conduit, besi h beam,harga besi kanal h,harga h beam,harga baja wf,harga besi unp,distributor besi,harga besi baja h beam ,clamp h biem, jual clamp h biem, jual klem h biem murah, harga klem h biem, jual klem habiem, klem habiem, jual klem h biel harga murah, ukuran klem h biem, jual klem pipa, jual klem pipa gantung, klem h biem, daftar harga klem pipa, klem pipa h biem, pipe clamp h biem, klem pipa habiem, jual klem pipa h biem, jual klem pipa habiem, klem pipa habiem murah, jual murah klem h biem, jual murah banget klem h biem, distributor klem h biem, supplyer klem h biem, supply clamp h biem, pipa h biem, klem pipa h biem, klem pipa habiem, pipa, jual pipa, jual pipa h biem,harga clamp h biem, klem h beam, jual klem h beam, klem h beam murah, harga klem h beam, klem h beam, jual harga murah klem h beam, jual klem h beam murah, klem pipa h beam, jual klem pipa h beam, jual klem pipa h beam murah, jual klem pipa jakarta, jual klem pipa h beam jakarta, jual klem h beam murah, jual klem pipa murah,jual klem h beam jakarta,harga klem h beam, jual klem h beam jakarta, ukuran klem h beam, klem pipa h beam, pipa h beam, jual klem pipa conduit,conduit,klem conduit,klem pipa conduit, besi h beam,harga besi kanal h,harga h beam,harga baja wf,harga besi unp,distributor besi,harga besi baja h beam ,



Cara Pasang Klem H Beam yang tepat sangat penting untuk mencegah terjadinya kerusakan pada alat yang satu ini dan juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan. Untuk itu, perhatikan hal sebagai berikut:

  1. Pastikan Anda memakai klem H beam yang sedang dalam kondisi yang baik. Tidak hanya itu, beamnya sendiripun haruslah beam yang dalam keadaan fit pula.
  2. Pastikan Anda mengaitkan beam ke klem H beam yang menempel pada kondisi gantungan yang aman. Ini akan mencegahnya dari jatuh mendadak yang tentunya tidak diinginkan.
  3. Pastikan beam dan klem H beam terpasang secara sempurna untuk menghindari accident yang tidak diinginkan. Pastikan pula beam tersebut sesuai dengan kapasitas klem H beam yang Anda miliki.
  4. Setiap beam clamp memiliki working load limit yang merupakan batas maksimal yang bisa diakomodasi oleh klem H beam tersebut.
  5. Jangan pernah mengganti baut yang ada pada klem beam dengan yang lain tanpa konsultasi dengan pihak supplier. Sangat berbahaya bagi keamanan dan keselamatan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar